Thursday, September 3, 2009

Hari Sial Gue

waktu itu gue lagi pd ngumpul sm tmen2 gue di blakang rumah saudara gue , gue lg nongkrong smbil maen gitar n sharing . truz anak kecil yg disebelah gue lg ngintipin cewe mandi !! weeh ajiib boo kt bocah kcil:
Anam(bocah kecil) : "weeeh td gw ngeliat cewe mandi toke*ny mbul mbulan ky bola "
Gue : " wuuiissT parah loe klo ktauan baru nyaho loe !"
aqew: "coba gua liat !"
Riski: "ehh, gua dlu qew "
perebutan si aqew N riski saking pgn ngeliat tuh cewe mandi !
trus si aqew gua tahan
Gue : "eh qew jgn, si riski aj dlu !" tegur gue sambil narik2 aqew .
Riski : "weihh Gaya Michael Jackson nih " Si riski lg narsis ...

Nahhhh!!! pas gue mau naek ke ubin (niatny sih bkn mau ngintip tp mau naek genteng) eh gua gk sengaja liat lobang tuh tembok tmpt cwe mandi n cwe itu ngamuk2 ky orang stres
Korban Intip : "woi woi woi Mati Apa Loe !!!" Sambil nyiram Air
Gue : " euheu !!!" Gw sambil turun n Cabut
Iwan(bocah kecil): " woi Pelanggaran lu !! duit gocenk gue basah ! Gantiin Loe" Si bocah marah2 gara2 tuh duit gocenkny Keguyur(dasar bego yehh bkny lari , namanya juge BOCAH) .
Aqew: "eh, tolol banget loe wan !" (sambil lari)
trusss smua anak2 yg pd nongkrong ikut cabut dahhhh ke kamar gue pd saling nuduh2 . eh pas gue sm anak2 kluar pada dmarahin , tp untungny ad bang wiryo N dia berkata
Bang Wiryo :"Udah namnya juga anak2 mana ngerti sm yg begituan"

fiuuuhhh Lega rasanya gue gk kena marah , nyokapny aqew disiram2 air sm tuh cewe yg mandi n terjadilah perdebatan
Nyokapnya Aqew :"orang gila kali tuh yang nyiram2 , saya Panggilin Polisi nih !!"
Korban intip :"pada ngintipin tuh anaknya !"
nyokapnya aqew :"eh bu , disini anak kecil smua , mana ngerti sama yg begituan .. lagian juga td anak2 pd ngobrol sm bercanda kokk !"
korban intip " Tp td ada yang ngintip ! , pokokny saya habis maghrib mau kesana !"

Stlh maghrib tuh cewe gk kesini2 mungkin takut kali yeee. .. sekian cerita saya . mohon maaf klo ad kata yg kurang berkenan di hati anda para pembaca blog saya
blog comments powered by Disqus