Tuesday, September 1, 2009

Rumah Gue BOCOR

beuuh rumah gue lg td malam banjir cuy .. gentengnya pdhal gk bocor pas gue liat tuh genteng gk ad yg bocor tapi karpetny bocor T_T . uhh sial bngt gue mana smua org di rumah pada Sleep lage , yaudah terpaksa gue yg beresin tuh becek2 di dalem rumah gue , pake kaen lap gue mondar mandir nyerepin tuh becek2 sampai tangan gue pegel .. tp untungny ad adek gue sama tmeny . kan tmen adek gue mash kecil jd gue pancing pancing ky begini :

Gue: "eh , de kita main prosot2an yuk ? mau gk ? enak lho ?
tmen ade gua : " ia2 seru tuh"
ade gue : "ka diki ikutan yach ?"
gue : "waaah boleh bgt !!"

akhrny cape pun tak kerasa sama gue , coz kita bersihin rumah sambil bermain . "BEKERJA SAMBIL BERMAIN" mngkin kt yg cocok buat gue . .... stlh hujan berhenti tmen ade gue di suruh plg sm kakany. ywdah gue sm diki(ade gue) mandi dehhh . bodo akh reumatik juga darpda gatel2? ., stlh selesai mandi gue langsung ke kamar deh nnton TV . pas gue liat jam .BUSSYET dh jam 22.30 !!! gk kerasa ! ywdah gue lngsung tidur deh eh pas udah mau tdr hujan lage !!!! Tidak !!! ywdah akh gue antepin aj coz gue cape bgt .. dalem pikiran gue "Banjir2 dah ni rumah" ... 03.30 gue dibngunin saur ! uhh mata gue masi Merem aj .. yaiyalah org tdr jm stngh sebelas ... pas udh keesokan harinya gue gk skolah dehh .. maklum . kyny setiap hujan gue hrs begini trus deh T_T tp gk ap2 yg penting seru !
blog comments powered by Disqus